Perbedaan aku dan kamu adalah karena aku adalah Vicry, dan kamu bukan

dan disaat aku ingin menjadi kamu, aku takkan pernah menjadi kamu.
Karena aku adalah aku dan kamu adalah kamu,
kita berbeda dan perbedaanlah yang membuat diriku bisa mengenal dirimu
karena perbedaan itu Indah.

Home BukuTamu Daftar Isi

Friday, January 16, 2009

:: DAILY MOTION::

Setiap hari yang gw lalui terasa samar, abu-abu gak putih gak hitam.
jenuh, bosan, terasa terjebak.
yang gw lakuin setiap harinya sama gak ada yang berubah.
bangun siang, kuliah, kerja, pulang ke rumah terus tidur dan bangun siang lagi.
gw terjebak rutinitas.
pengen merubah jalannya kehidupan hari ini pun gak bisa
terkekang keadaan
terkekang waktu






0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, atau cuma numpang nyengir, bisa juga mengkritik, pesan, nasehat, omelan, caci, maki umpatan. gpp koq saya rela :(

  © Template newspaper 3 obt

Back to TOP