Perbedaan aku dan kamu adalah karena aku adalah Vicry, dan kamu bukan

dan disaat aku ingin menjadi kamu, aku takkan pernah menjadi kamu.
Karena aku adalah aku dan kamu adalah kamu,
kita berbeda dan perbedaanlah yang membuat diriku bisa mengenal dirimu
karena perbedaan itu Indah.

Home BukuTamu Daftar Isi

Monday, January 19, 2009

::12Menit?::

Jam 8.06 pagi jam di hp menunjukan klo seharusnya gw masi bisa masuk lab C yang start jam 8 pas, UAS smt3 gw awali dengan buruk sang asdos bilang klo gw telat 12 menit, yang berati melebihi batas lambat yang cuma 10 menit. 

Sebenernya sang asdos itu bisa aja memperbolehkan gw masuk, padahal asdos yang satu udah ngasi harapan klo kami (me and the other) bisa ikutan UTS. tapi apa lacur kami (me and the other) emank terkenal punya reputasi gak bagus dimata kuliah punya microsoft ini.

yah klo udah gini sampai ketemu kawan di ruang her




0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, atau cuma numpang nyengir, bisa juga mengkritik, pesan, nasehat, omelan, caci, maki umpatan. gpp koq saya rela :(

  © Template newspaper 3 obt

Back to TOP